15 April 2018

Soal OSN Kimia 2017 Tingkat Nasional

Olimoiade Sains Nasional (OSN)  2017.  Folder OSN  trus berbagi dengan dengan senang hati soal soal olimliade. Kesempatan ini soal olimpiade yang kami bagikan adalah soal osn kimia tahun 2017  tingkat nasional.  Waaa!  Tentu saja tidak banyak yang bisa ikut ke tingkat Nasional.

Soal OSN Kimia 2017  Tingkat Nasional

Sebelum kami membagikan soal osn kimia tingkat nasional ini,  kami ceritakan juga bahwa pelaksanaan osn tingkat nasional 2017 di adakan di provinsi riau kota pekanbaru.  Untuk pelaksanaan osn tahun 2018  nanti dilaksanakan di provinsi sumatera barat-padang. 

Kamu yang yang sekarang lagi persiapan OSN KIMIA baik untuk mengikuti OSK,  OSP ataupun OSN,  Tidak salah juga kamu pelajari soal osn tingkat nasional tahun 2017.

Pada kesempatan ini kami bagikan soal osn tingkat nasional tersebut bidang kimia yaitu soal teorinya.  Soal osn ada soal teori dan ada soal praktikum.

Silahlan langsung kamu download saja dengan cara klik tulisan download dibawah ini.


Setelah kamu download,  kami mengajak kamu juga untuk berbagi soal tersebut.  Silahlan kamu bagikan secara langsung atauenggunakan media sosial kamu.  Kita saling berbagi.  Dengan berbagi maka akan bertambah banyak. 
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon