03 March 2018

Soal OSK Kimia 2018 dan Kunci Jawaban

Soal OSK Kimia 2018
Soal OSK Kimia Tahun 2018. Olimpiade Sains Nasional Bidang Kimia Merupakan Salah Satu Ajang lomba kimi yang bergengsi bagi siswa, Olimpiade ini disebut dengan OSK. Karena seleksinya tingkat kabupaten. Kenapa tidak bergengsi, karena untuk megikuti atau menjadi pesera OSK itu tidaklah mudah, kamu harus menjadi yang terbaik di sekolah mu khusus mata pelajaran kimia. OSK yang peserta adalah perwakilan sekolah yang berlomba di tingkat kabupaten, artinya pesertanya adalah antar sekolah se kabupaten.

Semua yang terbaik dibidangnya disekolah masing-masing itulah yang akan menjadi lawan anda dalam lomba. Maka untuk menjadi sang juara kamu harus memiliki persiapan yang matang. Salah satunya persiapan kamu bisa dengan membahas kembali soal soal osk tahun tahun sebelumnya. Soal OSK tahun 2018 nanti bisa kamu download dibawah ini. 

Kami tidak memberikan soal saja, namun kami melampirkan juga pembahasannya. Langsung saja silahkan download dengan cara klik link tautan dibawah.


Silahkan kamu berbagi tentang soal ini ke sesama teman ataumelalui media sosial yang kamu miliki. Diluarsana banyak juga teman kita yang membutuhkan soal untuk mereka pelajari. Jangan takut berbagi. Berbagi itu Indah.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon