24 March 2018

Pembahasan Soal OGN Matematika SMA 2016 Tingkat Provinsi

Pembahasan Soal Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pelajaran Matematika SMA Tahun 2016 Seleksi Tingkat Provinsi. Pada kesempatan ini kami kembali berbagi pembahasan soal OGN mata pelajaran matematika SMA ahun 2017. Pembahasan ini tidaklah kami bahas sendiri karena kami bukan pakar matematika melain kami mengadopsi pembahasan ini dari pembahasan yang dibahas oleh Pak Anang yang juga dibagikan di blog pribadinya.

Pembahasan OGN Matematika SMA 2016 Tingkat Provinsi

Bagi bapak ibu guru matematika SMA yang sedang mencari soal dan pembahasan soal OGN matematika SMA tahun 2016 seleksi tingkat provinsi silahkan download melalui link dibawah yang telah kami sediakan.


Setelah mendownload kita ucapkan terimakasih kepada pak anak, dan kita doakan beliau selalu sehat dan banyak rezeki dan terus berbagi kepada kita semua.

Itulah yang dapat kami bagikan melalui Folder OSN ini, semoga mendatangkan manfaat dan memberi kemudahan bagi bapak ibu untuk persaiapan menuju OGN, dan smeoga mendapatkan nilai yang baik dan jadi sang juara. 

Jika bapak ibu memiliki soal OGN entah itu matematika atau soal OGN pelajaran lainnya yang mau bapak ibuk bagikan silahkan hubungi kami melalui kontak di atas, kami siap untuk membagikan. 
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon