19 February 2018

Download Soal OSP IPA SMP 2017

Soal OSP IPA SMP 2017. Pelaksanaan OSN SMP Tahun 2018  Yang tidak akan lama lagi.  Menurut jadwal dalam petunjuk pelaksanaan OSN SMP TAHUN 2018  OSK SMP 2018 dilaksanakan pada tanggal 24 maret 2018.  Persiapan yang harus matang untuk menjado sang juara dengan banyak latihan.  Salah satunya juga dengan membahas soal Olimpiade Tingkat Provinsi.  Dikesempatan ini kami bagikan soal Olimpiade Sains Nasional Tingkat  Provinsi Bidang IPA 2017 atau lebih populer dengan singkatan SOAL OSP IPA SMP 2017.

Soal osp ipa smp 2017

Soal OSP IPA SMP 2017  yang kami bgaikan disini tidak utuh sleuruhnya melainkan hanya soal bagian pelajaran fisikanya saja dari nomor 16 sampai nomor 30.  Kemudian selanjutnya soal bagian essai kami bagikan sebanyak sepuluh soal yang terdiri dari 5 soal biologi dan 5 soal fisika. 

Soal Olimpiade ini untuk saat ini belum kami lengkpai dengan jawaban,  dan insyaallah kami juga akan segera melengkapi jawabannya di postingan berikut.  

Sekarang ini silahkan langsung saja mendownload soal osp ipa yang dimaksud.  Sebelum mendownload kami beritahu bahwa sola yang kami bagikna dalam format PDF. 


Setelah mendownload soal ini,  kamu disilahlan untuk membagikannya kepada teman secara langsung ataupun melalui media sosial yang kamu miliki.  Salam sukses OLIMPIADE SAINS NASIONAL untuk kita semua. 
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon