21 November 2017

Soal OSN IPS SMP Tingkat Kabupaten Tahun 2016

Folder OSN. Pada kesempatan ini kami kembali berbagi soal osn bidang IPS, soal OSN yang kami bagi dilaman ini adalah Soal Olimpiade Sains Nasional (OSN) Bidang IPS Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Tahun 2016.

Soal OSN IPS SMP Tingkat Kabupaten Tahun 2016

Banyak kawan-kawan yang meminta soal osn mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA. Namun barusan ini ada kawan yang meminta soal OSK dan OSP IPS SMP Tahun 2017 dan 2016, maka kesempatan ini kami coba membagikan soal OSK IPS SMP 2016 yang kami adopsi dari internet juga.

Jika bapak ibu punya soal OSN yang belum ada di blog ini, dan mau untuk berbagi kepada kita sesama silahkan hubungi kami melalui kontak dilaman blog ini. Atau langsung saja ke kontak kami via email ( folderosn@gmail.com ).

Kami membagikan soal OSN di blog folder OSN ini adalah untuk berbagi supaya semua yang membutuhkan soal dapat dengan mudah memiliki soal osn sebagai bahan belajar untuk persiapan menuju OSN tahun 2018. Kita telah dapat informasi bahwa OSN tahun 2018 akan dilaksanakan di kota padang.

Bagi bapak ibu atau adek-adek yang sedang membutuhkan soal silahkan klik link download yang kami sediakan dibawah.

Silahkan bapak ibu membagikan laman soal ini dimedia sosial yang dimiliki. Mungkin diluar sana masih banyak yang membutuhkan soal ini.

Persiapan menuju OSN 2018 tentu tidak lepas dari mempelajari soal soal tahun sebelumnya, tidak hanya soal osn 2017 namun juga perlu melihat soal osn tahun 2016 dan 2015. Menurut pengalaman kami yang pernah mengajar persiapan OSN IPA SMP, maka soal sesuai standar Ujian Nasional Fisika SMA ada juga kaitannya dengan materi OSN IPA SMP
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon