20 November 2017

Pembahasan Soal Astronomi Tingkat Provinsi 2016

Folder OSN. Kesempatan ini kami kembali berbagi tentang Soal dan pembahasan Soal OSN. Kesempatan kali ini yang akan kami bagikan adalah Pembahasan Soal Astronomi Tingkat Provinsi Tahun 2016. ✔
Pembahasan Soal Astronomi Tingkat Provinsi 2016
Walaupun OSN selanjutnya tahun 2018, namun tidak salah membahas kembali soal OSK dan OSP Tahun 2017 dan juga tahun 2016. Nah, bagi adek dan bapak ibu pelatih OSN Astronomi untuk persiapan OSN tahun 2018 boleh juga download pembahasan OSP Astronomi 2016, nanti link download kami bagikan dibawah.

Sebelum kami bagikan link tautannya, kami dari Folder OSN mengucapkan terimakasih kepada mas Ridlow yang telah mebahas dab berkenan membagikannya. Lihat siapa mas ridlow.

Sebelum kamu memiliki pembahasan OSP astronomi 2016 ini, apakah kamu sudah memiliki soal dan pembahasan OSK dan OSP Astronomi 2017 ? Jika sudah, Alhamdulillah. Silahkan kamu pelajari dengan sungguh sungguh ditambah  dengan membahas soal soal lainnya yang didapat dari modul atau buku olimpiade lainnya. Tapi jika belum silahkan kamu miliki dengan cara mengjungi laman OSN SMA pada menu bar di atas dan pilih Astronomi.

Sekarang silahkan kamu download Pembahasan Soal Olimpiade Sains Nasional (OSN) Astronomi Tingkat Provinsi taun 2016 melalui link dibawah.


Silahkan kamu bagikan laman ini dimedia sosial yang kamu miliki, supaya yang lia juga mendapatkan pembahasan soal ini dan semua mendapatkan menfaat indahnya berbagi.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon