24 September 2017

Pemabahasan Soal OSP Matematika SMP Tahun 2017

Pada kesempatan ini Folder OSN Kembali berbagi untuk kita semua, Sebelumnya kami telah membagikan soal OSP Matematika SMP Tahun 2017, maka pada kesempatan ini kami bagikan juga Pembahasan Soal OSP Matematika tersebut. Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada bapak Saiful Arif  Guru SMP Negeri 13 Malang yang telah bermurah hati membahas soal Olimpiade Sains Provinsi 2017 Bidang Matematika ini yang di upload beliau melalui blog pribadinya. Kami disini ikut membagikan pembahasan tersebut melalui folder osn yang kami kembangkan, dengan tujuan untuk mempermudah adek-adek SMP dan bapak/ibu guru yang membutuhkan. Tentu saja untuk meningkat persaingan yang sehat dalam bidang keilmuan.

Pemabahasan Soal OSP Matematika SMP Tahun 2017

Kembali kami bagikan juga kembali link Soal OSP Matematika SMP Tahun 2017 silahkan Klik LIHAT

Untuk Pembahasan Soal OSP Matematika SMP Tahun 2017 Silahkan Download disini Klik DOWNLOAD.

Untuk menjadi sang juara OSN tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan, melihat dari perjuangan yang dilakukan oleh pemenang dan cerita mereka yang mendapatkan medali, mereka memiliki mimpi yang besar. Untuk mewujudkan itu mereka selalu berusa dan berdoa. Usaha yang dilakukan tidak cukup dengan persiapan yang diberikan bimbingan oleh sekolah saja, namun mereka selalu gigih dalam mempersiapkan diri dirumah. Belajar dan terus belejara memahami dan membahas soal-soal setara dengan OSN. Tidak cukup itu saja, bahkan ada yang ikut kursus dan atau mendatang pembimbing/pelatih dari seorang yang pernah mendapatkan juara dibidang yang sama. 

Semoga dengan berbagi pembahasan ini, harapannya tentu bisa menjadi sumber belajar dan acuan untuk menguji diri apakah sudah mampu untuk menjadi sang juara di provinsi. Semoga bermanfaat.

Kami sangat senang jika kamu ikut membagikan pembahasan Soal OSN matematika tingkat provinsi ini dimedia sosial yang kamu miliki. Terimkasih..
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon